Download Browser Firefox 4 Beta 1

Bagi pengguan Internet pasti tidak asing lagi dengan namaya  Forefox, Browse dengan berlogokan Hewan Rubah, kini memamerkan versi terbaru Firefox 4 Beta, Mungkin sudah banyak yang menggunkannya karena Firefox 4 Beta 1 sudah bisa di download tgl 06/07/10. saya yang telat menulis artikel ini, Berhubung saya baru nyoba Firefox 4  beta 1 hari ini ya baru saya tuliskan artikelnya,  tapi gak apa lah yang penting niatnya bebagi sambil belajar. Berikut contoh scranshot Foirefox 4 Beta :
 
Dari segi tampilan lebih  Firefox 4 Beta 1 lebih Fress, Berikut  beberapa Fitur yang di perbeharui :
*  Di janjikan lebih kencang dan ringan pada saat start-up.
* Ruag add-ons lebih luas, pada saat kita melihat add-ons akan membuka tab baru cthnya sperti (google chrome dll).
* Mendukung HD berkualitas HTML 5 dengan format webM.
* Perbaikan Privasi.
* Perlindungan Crash (Tidak sperti versi yang lama apa bila kita membuka tab yang banyak kan jadi satu bagian, sedangkan versi terbaru ini apa bila kita membuka banyak tab akan di bagi-bagi sendiri2 seperti browser2 yang lain, tapi kalau kita buat Full sccren tampilan tab2 firefox yang di taksbar windows jadi urutan keatas dan kebawah, bukan menyamping.
* Fitur selengkapnya bisa sobat lihat DISINI 

 Waktu saya menggunkan Firefox 4 beta ini  lumayan enaklah namanya juga masih tahap beta, beban memorynya  berkurang sedikit pada saat buka banyak tab, start-upnya juga cepat di bandingkan versi yang lama, pada saat buka tab banyak lumayan cepat, tapi gak tau juga mungkin juga koneksi internet saya lagi bagus, tapi pada saat kita mau pindah dari satu tab ke tab yang lain Firefox agak lama merespon, mungkin setelah keluar dari tahap beta akan jauh lebih baik dan setabil. ini saya bandingkan dengan versi yang di kompter saya. Pastikan hasilnya beda-beda, Pengalaman saya waktu saya pake komputer yang lama kalau pake Firefox sering crash tapi kalau di beri add-ons Fasterfox jadi setabil gak eror, anehkan ? kalau saya hapus fasterfoxnya ya kumat lagi erornya bener-bener aneh !

Dulu saya suka pake Opera karena lebih kencang dan setabil tapi sekarng uda gak lagi karena Operanya jadi lemot dan kalau buka Blog jadi Morat-marit tampilannya, dan semua keanehan yang saya alami itu kalau saya coba di kompter lain gak timbul malah aman2 aja, padahal komponen komputer yang baru lebih bagus di bandingkan yang lama, kalau di kompter yang lama Operanya bagus Firefoxnya sering eror, kalau di komputer yang baru Firefoxnya bagus Operanya jadi lemot. Ah pokonya bener-bener aneh lah padahal koneksi internetnya sama, jadi bingung sendiri, Mungkin Sobat punya solusi Untuk saya, Tolong di beritahu ya ??
 Oiya giaman Sob mau coba Firefox 4 Beta 1 ?? Bisa di download DISINI   

Frefox 4 Beta 1 hanya  tersedia dalam Bahasa Englis (US)
 OS :  Windows, Mac OS X dan Linux
Untuk menggunakn Firefox 4 Beta 1 tidak perlu menghapus versi yang lama langsung aja Instal seperti biasa.

Artikel Terkait:

1 komentar:

Jefry mengatakan...

tak terasa sekarang versinya dah sampai 13 dan bahkan mungkin dah lebih
nice share