Percepat StartTup Mozilla Firefox (Firefox Prelader)

Siapa yang tak kenal si Rubah api (firefox) browser yang paling banyak penggunanya, apakah anda termasuk penggunanya ?? kalau jawabnya "Iya" silahkan di baca terus dan kalau jawabnya "Tidak" ya gak apa juga she di baca terus kalau yang gak tau kan jadi tau hee...hee

sedikit cerita ne,, si Rubah api ini termasuk browser favorit saya untuk berselancar di dunia maya, gak plong rasaya kalau gak firefox tapi kemarin si Rubah api saya bermasalah gak mau kebuka gak tau deh kenapa, uda di coba instal ulang berkali-kali tetap aja gak mau kebuka, ya uda terpaksa deh 1 malam tanpa si rubah api.

Pas waktu oe buka-buka folder lama dan ketemu  folder dengan nama Firefox Prealder ini folder apaan ya ? akhirnya saya buka dan saya baca tulisan yang ada di dalam folder ntu. Ternyata dan ternya Firefox Preleder ini gunanya untuk mempercepat startup Mozilla Firefox dan saya pikir-pikir Firefox Preleader ini pasti bisa mengatasi maslah Mozilla Firefox saya. 

Akhirnya saya coba dan selang beberapa menit  hasilnya Mantapppp bro sirubah api saya bisa di buka lagi dan startupnya jauh lebih cepat lincah seperti Rubah. Jadi  bagi yang punya maslah seperti saya atau bermasalah dengan startup Mozilla Firefox bisa menggunkan sofwear ini (Firefox Preloder).

Cara kerja Program Firefox Preloader  adalah dengan me-load kompenen Firefox ke memory jadi saat Firefox di buka akan terasa lebih cepat karena gak perlu me-load perogram yang ada di  memory, Firefox Preloader ini akan tetap ada di memory walaupun anda menutup Firefox, sehingga ketika anda browsing kembali Firefox akan cepat terbuka.

Mingkin temen-temen uda pada tau tentang sofwear ini, tapi gak ada salahnya untuk berbagi dan pasti masih ada yang belum tau, dan masalah siRubah api ini bisa menjadi pelajaran untuk saya agar selalu memperhatikan dan merapikan Folder-folder/file di komputer saya.

Bagi yang mau download Linknya ada di bawah ini :
info : untuk download klik link di bawah dan apa bila muncul iklan klik tulisan SKIPA ADS letaknya di sebelah kanan atas.

    DOWNLOAD :  FIREFOX PRELOADER 


Artikel Terkait:

4 komentar:

ducky mengatakan...

saya pake opera ama google chrome, ada ga tipsnya juga?

admin mengatakan...

@Ducky: Kalu opera sob kan uada ada fitur opera turbonya, dan kalau chorome uda memang cepat startupnya kalu ingin lebih cepat coba aja pake Fasterfox untuk Chrome mungkin sedikit membantu.

ducky mengatakan...

trims ya..

admin mengatakan...

@ducky : sama sob.